Thursday, June 14, 2007

setuju internet bukan cost tapi benefit

by: hm

Muhun kang abdi satuju pisan -sekalian provokasi atau promosi kayaknya ya … :P- makanya beberapa “aktivis” dunia maya di negeri ini kan sudah cukup lama memperjuangkan bagaimana caranya agar internet cost di negeri ini menjadi murah. Salah satunya lewat RT/RW net, dan itu sudah berhasil. leres??? (ngabantuan promosi ah.. he..he..he.. sugan we kenging diskon, amien).

sebagai contoh, untuk mencari informasi apa pun saya pertama kali melakukan searching melalui internet (search engine) ternyata banyak info yang saya dapatkan. Dust ketika mencari harga mesin cuci atau setrika listrik, saya mencarinya di internet sebagai parameter dasar untuk melakukan pembelian secara direct di toko, beruntunglah saya mendapat info diinternet jadi tidak kena “rampok” sama toko-toko elektronik yang menjual barang2 tsb ternyata lebih mahal.(lumayan kan untuk mesin cuci bisa hemat Rp 250 ribu dan setrika listrik bisa hemat Rp 40 ribu).

Cuma satu hal yang agak saya sesalkan, kenapa admin Salmon2007 baru buat blognya sekarang ini, coba kalau buatnya 1 tahun yang lalu mungkin saya tidak akan kecele beli rumah di perumahan Taman Tirta Cimanggu yang pengembangnya PT Sumber Tirta Mas Abadi. (nyempet-nyempetin banget ya… abis jengkel banget ama pengembang yang satu ini sih…)
sakieu heula ah…

3 comments:

Nunu Nursyamsi said...

Sok atuh..rereongan bikin RT/RW NET meh lebih kajangkau ku sarerea..hehe
salam,

Anonymous said...

Yang jadi masalah dalam RT/RW itu tidak semua butuh internet.

Anonymous said...

Memang P Budi cocok pisan mun jadi RW teh. He, he